Karawang ialah salah satu lokasi industri terkemuka di Jakarta. Banyaknya pabrik tentu membuat jumlah karyawan yang tinggal di sekitarnya juga sangat banyak. Karyawan yang tinggal di sekitar pabrik bisa dengan mudah berjalan kaki menuju tempat kerja. Namun mereka yang tempat tinggalnya jauh harus menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Salah satu pilihan kendaraan umum ialah jasa antar jemput karyawan.

Jasa ini bisa dipilih terutama karena menawarkan kenyamanan dalam perjalanan pulang maupun pergi ke tempat kerja. Ini akan turut membantu dalam mengurangi stres serta turut menambah produktivitas kerja. Seperti apa sebenarnya jasa ini dan berapa biayanya? Berikut adalah penjelasannya.

Biaya Jasa Antar Jemput Karyawan di Karawang

jasa antar jemput karyawan
bus antar jemput karyawan karawang

Jasa antar jemput karyawan kurang lebih sama seperti jasa antar jemput siswa sekolah. Ada armada khusus yang berhenti di titik penjemputan untuk mengantar karyawan ke kantor dan menjemput karyawan kembali ke rumah selepas jam kerja. Lokasinya adalah di Karawang dan menjangkau rute khusus seperti Klari, Wadas hingga Cikampek.

Untuk biaya jasanya sendiri sudah meliputi biaya tol, parkir serta upah pengemudi. Fasilitas yang didapat ialah armada mobil ELF dan pengemudi yang berpengalaman. Kita tidak perlu khawatir akan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan karena semuanya sudah dijamin.

Jasa jemputan karyawan ini menerapkan tiga shift untuk jam antar jemput. Shift 1 dengan jam pengantaran pukul 07.00 WIB dan jam penjemputan pukul 16.00, shift 2 dengan jam pengantaran pukul 14.00 WIB dan jam penjemputan pukul 24.00 serta shift 3 dengan jam pengantaran pukul 22.00 dan jam penjemputan pukul 07.00 WIB. Kita bisa memilih sendiri shift mana sesuai kebutuhan jam masuk dan keluar kantor.

Untuk bisa memesan jasa ini, kirimkan nama, alamat kantor dan titik serta jam penjemputan ke email resmi penyedia jasa atau hubungi mereka di nomor telepon resminya. Jasa satu ini juga pastinya menjamin keamanan selama berkendara sehingga kita tidak perlu khawatir akan resiko pencopetan seperti apabila menggunakan kendaraan umum.

Leave a Reply