Anda pernah menonton film berjudul ‘Upside Down World’ karya Juan Diego Solanas? Film yang dibintangi Jim Sturgess dan Kristen Dunst ini, menceritakan tentang kisah cinta dua manusia yang terbagi di dua dunia.

Jika si lelaki berada di dunia si perempuan, maka gravitasi akan menariknya ke atas. Sehingga, ia akan berjalan terbalik di langit-langit selama ia berada di dunia si perempuan. Nah, jika Anda ingin merasakan sensasi berada di posisi si lelaki, Anda bisa menyambangi Upside Down World di Bandung.

Wisata Upside Down World Bandung
Wisata di Bandung

Salah satu wisata di Bandung ini adalah objek wisata fotografi yang cukup terkenal dan hits. Sebetulnya, tempat wisata semacam ini sudah tidak asing lagi sejak kemunculan berbagai platform media sosial fotografi, seperti Instagram.

Bandung, sebagai salah satu destinasi wisata favorit banyak orang juga menyediakan objek wisata ini untuk memanjakan wisatawannya. Benar saja, kehadiran tempat wisata ini seakan menjadi surga bagi mereka yang narsis berfoto ria dan mencari destinasi wisata unik di Bandung.

Di tempat ini, Anda bisa berfoto seperti tengah jungkir balik di langit-langit sebuah ruangan. Ada beberapa spot menarik di tempat ini, seperti kamar mandi, ruang makan, garasi kendaraan, ruang bermain anak dan ruang lainnya di rumah.

Upside Down World
Upside Down World

Selain spot ala rumahan, tempat ini juga menyediakan spot foto ruang makan ala Jepang, tempat penyimpanan bir dan sebuah ruangan yang dipenuhi mural. Anda tinggal pilih ingin berfoto ria di area yang Anda sukai.

Lokasi Upside Down World Bandung

Salah satu wisata di Bandung ini berlokasi di Jalan Haji Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung. Untuk menuju ke sini sebetulnya tidak terlalu sulit. Sebab, lokasinya berada di tengah kota dan dekat dengan kampus UNPAD (Universitas Padjajaran) di Jalan Dipatiukur yang cukup populer.

Patokannya paling mudah adalah dengan mengunjungi kampus UNPAD Dipatiukur atau Monumen Perjuangan Jawa Barat. Tak jauh dari sana ada toko kerudung. Sekitar 100 meter dari toko kerudung, ada jalan ke kiri menuju Jalan Haji Wasid, di mana tempat wisata ini berada.

Leave a Reply