Jasa antar jemput karyawan di Wilayah Cikarang

Jasa antar jemput karyawan di wilayah Cikarang merupakan alternatif yang sangat menjanjikan jika mengingat banyaknya kawasan industri di Cikarang.

Dengan adanya layanan jasa antar jemput, para karyawan sebuah perusahaan tidak perlu lagi dikhawatirkan dengan berbagai resiko ketika naik kendaraan umum.

Katakanlah dari segi ongkos, karyawan sudah menghemat beberapa persen jika menggunakan jasa antar jemput karyawan. Di samping itu juga menghindari kemungkinan kriminalitas.

Cikarang sebagai Kota Industri yang Seksi

Cikarang merupakan sebuah wilayah di Kabupaten Bekasi yang didaulat menjadi Ibukota dari Kabupaten Bekasi itu sendiri. Bicara tentang Cikarang, tentu tidak akan lepas dari kawasan industri tertua Jababeka ini yang menampung ribuan karyawan dari berbagai pabrik.

Fakta menarik lainnya adalah Jababeka yang memiliki luas sekitar 5600 hektare ini kabarnya telah didaulat menjadi kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara. Bahkan saat ini Cikarang bukan hanya menjadi kawasan pabrik, tetapi juga kawasan hunian.

Tercatat ada perusahaan besar seperti Lippo dan Sinar Mas Land yang turut andil dalam membesarkan potensi Cikarang menjadi lebih maju. Sejarah Cikarang yang menjadi kerajaan kawasan industri ini dimulai pada tahun 1989 silam dan hingga saat ini masih terus berkembang dengan pesat.

Sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, bukan hanya warga Indonesia yang menjadi pegawai, ada juga pegawai dari luar negeri. Mereka inilah yang memotensi majunya pertumbuhan properti Cikarang.

Sudah bukan merupakan hal yang asing ketika Cikarang saat ini bukan hanya dikenal karena pabriknya, tetapi juga berbagai bangunan bergengsi lainnya. Ada apartemen, pusat perbelanjaan, perumahan, perkantoran, dan masih banyak lainnya yang sepertinya akan dikembangkan di kawasan Cikarang.

Perkembangan yang semakin pesat ini berdampak pada perekrutan karyawan besar-besaran sehingga tentu perusahaan sangat akan terbantu dengan jasa antar jemput karyawan di wilayah Cikarang.

Cikarang saat ini seperti bereinkarnasi setelah dinobatkan menjadi kawasan sunrise property. Bagaimana tidak? Untuk akses menuju Ibukota Kabupaten Bekasi ini semakin dimudahkan dengan adanya akses KRL, tol, bahkan juga pelabuhan laut.

Ini jelas sangat memungkinkan untuk para karyawan luar Cikarang bisa mengesampingkan biaya sewa rumah karena bisa pulang pergi untuk bekerja. Dengan begitu, akan banyak orang yang terbantu dengan adanya perkembangan pesat Cikarang tersebut.

Katakan saja untuk akses dari Jakarta ke Cikarang sendiri ada tiga pintu tol yang menjadi penghubung dan jelas memudahkan karyawannya.

Untuk dapat sampai ke lokasi pabrik di Cikarang, karyawan bisa melalui pintu tol kawasan Jakarta-Cikampek, seperti Cikarang Barat KM 28, Delta Mas KM 37, dan Cibatu KM 34,7.

Bahkan yang saat ini sedang dalam masa pembangunan, yakni gerbang tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) akan semakin memudahkan akses menuju kawasan industry Cikarang.

Ditambah lagi akan ada proyek pembangunan LRT atau Light Rapid Transit yang menghubungkan Jakarta-Cikarang jelas akan semakin membawa kemudahan akses.

Dan lagi ada proyek pengembangan pembangunan tol cikampek 2 sepanjang 36 KM yang semakin membawa kemudahan bagi orang-orang yang hilir mudik Jakarta-Cikarang.

Diperkirakan tol tersebut akan bisa beroperasi pada 2019 mendatang, sehingga para pekerja dari Jakarta yang akan ke Cikarang tidak perlu dipusingkan kembali dengan akses.

Bicara tentang akses, karyawan yang bekerja di kawasan industry Cikarang juga tidak perlu berpikir keras tentang kendaraan. Pasalnya, kami hadir sebagai solusi terbaik untuk perusahaan dan karyawannya sebagai penyedia jasa antar jemput karyawan di wilayah Cikarang.

Leave a Reply