Layanan Antar Jemput Karyawan di Wilayah Purwakarta

Purwakarta menjadi salah satu daerah yang membutuhkan layanan antar jemput karyawan karena perkembangan yang semakin nyata sebagai kawasan industri. Bersanding dengan dua wilayah raksasa industri lainnya, yaitu Bekasi dan Karawang, Purwakarta juga menjadi wilayah industri yang difavoritkan di Indonesia. Pada kuartal ke-4 di tahun 2010 silam, Purwakarta tercatat sebagai daerah dengan penyerapan lebih dari 90% dari penjualan tanah industri.

Dari berbagai permintaan yang mendirikan bangunan industri di Purwakarta, dua di antaranya adalah kawasan industri kendaraan bermotor dan baja. Purwakarta mulai dilirik menjadi kawasan industri oleh karena kawasan industri tetangga, yakni di Cikarang dan Karawang sudah tidak bisa diperluas lagi. Saking penuhnya pabrik-pabrik yang didirikan di Karawang dan Cikarang, akhirnya pembangunan diperluas hingga ke area tetangga, yaitu area Purwakarta.

Eksistensi PT Indomobil Sukses International di Purwakarta

Berbagai daerah industri di Purwakarta tersebut di antaranya adalah pabrik aki motor dan mobil yang merupakan kepemilikan dari PT Indomobil Sukses International. Perusahaan asal Indonesia ini bahkan menggandeng perusahaan asal Jepang, yakni Furukawa Battery Co Ltd untuk dapat menjalankan kerajaan bisnisnya tersebut. Pabrik dengan potensi kegunaan yang sangat tinggi ini berdiri di lahan seluas 60.000 Ha dan dipastikan sudah menyerap banyak karyawan.

Pabrik yang berjarak 70 Km dari arah Jakarta ini memiliki jarak tempuh yang panjang, namun semuanya dapat teratasi oleh adanya tol cikopo. Orang-orang yang datang dari arah Jakarta harus keluar di kawasan cikopo dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Bukit Indah City, Purwakarta.

Di sepanjang perjalanan menuju lokasi, pendatang akan ditakjubkan dengan rindangnya pepohonan yang membentang sebelum sampai pada hiruk pikuk suasana pabrik.

Potensi direkrutnya karyawan untuk bekerja di perusahaan yang satu ini cukup memiliki peluang yang besar karena sistem kerja selama 24 jam dengan shift. Selama 24 jam tersebut mesin harus dipastikan tetap menyala dan sama sekali tidak boleh berhenti, maka dari itu peranan karyawan sangat diperlukan di sini.

Jam kerja dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore, lantas digantikan oleh pengganti shift, dan terus berputar seperti itu setiap harinya.

Sama halnya seperti peraturan yang ada di pabrik-pabrik lainnya, pabrik yang satu ini juga mengedepankan kedisiplinan para karyawan. Dalam hal ini, karyawan harus bisa mengantisipasi sekecil mungkin kemungkinan untuk datang terlambat ke tempat kerja.

Nah, solusinya itu tentu dengan melibatkan diri sebagai salah satu karyawan yang ikut dalam layanan antar jemput karyawan. Dengan begitu, kemungkinan mengalami keterlambatan bisa diminimalisir.

Layanan antar jemput karyawan ini akan sangat berguna jika mengingat kembali karyawan pabrik bukan hanya laki-laki, tapi juga perempuan. Layanan antar jemput karyawan menjadi solusi kendaraan yang aman dan juga nyaman untuk para karyawan perempuan dibandingkan jika harus menggunakan kendaraan umum atau membawa kendaraan sendiri.

Untuk memberikan kontribusi maksimal terhadap perusahaan, pekerja tentu harus merasakan suasana nyaman dari saat berangkat.

Sejak didirikan pabrik ini bertekad akan memproduksi aki sebanyak 5 juta banyaknya, baik untuk motor maupun mobil. Investasi awal untuk pabrik ini sebesar 200 milyar dengan total investasi keseluruhan mencapai angka 600 milyar.

Dengan investasi sebesar itu, pabrik yang satu ini bertekad memenuhi kebutuhan aki mobil dan motor bagi berbagai kendaraan yang ada di dalam negeri. Sadar akan kesejahteraan karyawan, kami hadir sebagai penyedia layanan antar jemput karyawan.

 

Leave a Reply